[sustran] Re: City for All even in Jakarta - "ajakan bersama KOTA UNTUK SEMUA"

Bob Cowherd cowherd at MIT.EDU
Wed Jul 28 11:27:03 JST 1999

Nama saya Robert Cowherd. Saya sedang ikut program Ph.D. di MIT dengan topik:
"Development and the Public Realm in Southeast Asia". Fokusnya adalah tentang
perubahan ruang publik (di jalan-jalan, alun-alun, dls.) dengan perubahan
sistem transport (bis, sepeda motor, mobile pribadi, jalan raya, kemacetan,
dls.). Saya akan tinggal di Bandung selama satu tahun mulainya bulan Januari
yang akan datang. Harap saya dikasih tahu tentang kegiatan Kota Untuk Semua,
kususnya kalau saya sudah tinggal di Bandung. Email saya: Cowherd at MIT.edu.

Banyak terima kasih,

Robert Cowherd